Wanita Muda Tewas dalam Kamar Kos di Madiun itu Hamil, KTP Pria Jadi Misteri

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Polisi membeberkan hasil autopsi terhadap jenazah wanita muda yang ditemukan tewas membusuk penuh bekas darah di salah satu kamar kos Jalan Pattimura, Caruban, Madiun.

Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama mengatakan, korban berinisil IC (19), warga Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun itu ternyata sedang berbadan dua alias hamil.

"Hasil sementara, korban hamil tua dengan usia kandungan 9 bulan," ujar Ryan, Jumat (16/7/2021).

Ryan menjelaskan bahwa janin yang dikandung korban berjenis kelamin laki-laki. Dilihat dari kondisinya, janin itu sudah sempurna dan sudah siap untuk dilahirkan.

Setelah proses autopsi selesai, jenazah korban bersama janinnya dimakamkan di tempat pemakaman umum desa asal korban. Sedangkan terkait penyebab kematian korban, saat ini masih dalam penyelidikan.

Baca juga:  Wanita Muda Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos di Madiun

"Masih kami selidiki, apakah ada dugaan pembunuhan atau tidak," tambah mantan Kasat Reskrim Polres Magetan itu.

Ryan menambahkan, beberapa obat yang ditemukan di kamar kos korban juga telah dikirim ke Labfor Polda Jatim.

Sementara Kapolsek Mejayan, Kompol Sigit Siswadi mengatakan bahwa ada dua KTP yang ditemukan di lokasi. KTP pertama adalah milik korban dan KTP kedua beridentitas seorang pria.

"Identitas jenazah perempuan itu itu bernama Ica Puspita Dwi Anggraini (19), warga Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Didekat jenazah korban, juga kami temukan sebuah KTP milik seorang pria," pungkasnya.

Korban ditemukan tewas di kamar kosnya pada Senin (12//7/2021) malam, setelah pemilik dan penghuni kos lainnya mencium bau menyengat dalam kamar korban.

Loading...

 

 

Berita Terkait