jatimnow.com
Suami Masuk Rumah Sakit, Istri di Gresik Ditemukan Meninggal dalam Rumah

Ilustrasi evakuasi jenazah (Foto: Dok. jatimnow.com)

jatimnow.com - Siti Maysaroh (41), warga Jalan Malang GKB Gresik ditemukan meninggal di rumahnya, Jumat (16/7/2021). Awalnya warga curiga karena sejak tiga hari lalu Siti tidak terlihat keluar rumah dan lampu di rumahnya tetap menyala.

Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti menjelaskan, awalnya saksi Subardi yang merupakan ketua RT setempat curiga dengan kondisi rumah korban yang sepi selama tiga hari dengan lampu terus menyala.

"Saksi kemudian mencoba mengecek kondisi rumah tersebut. Ternyata pintu rumah tidak terkunci. Namun saat dibuka saksi mencium bau menyengat. Saksi tidak jadi masuk kemudian menghubungi Polsek Manyar," terang Bima.

Mendapat laporan tersebut, Bima dan anggotanya mendatangi lokasi kejadian. Dari sanalah didapati korban telah meninggal dunia di dalam kamarnya.

"Setelah kita cek, pada jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ucap Alumni Akpol 2013 tersebut.

Bima menambahkan, menurut keterangan keluarga korban, korban memiliki riwayat sakit diabetes. Korban beberapa hari sendirian di rumah karena suaminya sedang sakit dan dirawat di Surabaya.

Karena itu keluarga korban tidak mempermasalahkan kejadian tersebut dan menganggapnya sebagai musibah.

Loading...

"Keluarga korban tidak berkenan dilakukan autopsi dan tertuang di surat pernyataan yang diketahui kepala desa," tandas mantan Kasat Reskrim Polres Trenggalek itu.

Berita Terkait