PPKM Darurat

Polri dan TNI Distribusikan Bantuan Sembako Secara Serentak ke Warga Blitar

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Zain Ahmad

Kapolres Blitar AKBP Leonard Sinambela dan Dandim berangkatkan pendistribusian sembako

jatimnow.com - Kapolres Blitar, AKBP Leonard M. Sinambela bersama Dandim 0808 Blitar, Letkol Inf. Didin Nasruddin memimpin pelaksanaan kegiatan pendistribusian bantuan sosial berupa sembako secara serentak yang dilaksanakan oleh TNI-Polri kepada masyarakat, Sabtu (17/7/2021).

"Kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 dalam masa PPKM Darurat," kata AKBP Leonard M Sinambela.

Mantan Kasubdit Jatanras dan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya itu menyebut pembagian sembako dilakukan bersama pejabat utama (PJU) Polres Blitar; Kapolsek jajaran Polres Blitar; Bhabinkamtibmas Polres Blitar dan jajaran Babinsa Kodim 0808 Blitar.

Mereka melaksanakan pendistribusian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kabupaten Blitar sejumlah 5 ton beras berupa 1000 paket yang masing-masing berisi 5 kg.

"Sasaran kepada masyarakat yang tinggal di slum area, pekerja informal dan pekerja ekonomi kecil," tandas alumni Akpol Tahun 2000 ini.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter