Penjual Pakaian di Surabaya Tewas Dibacok, Pelaku Diduga Dua Orang

Lokasi pembacokan penjual kain di Surabaya

jatimnow.com - Seorang penjual pakaian di Pasar Kapasan, Simokerto, Surabaya tewas diduga dibacok orang tidak dikenal, Kamis (22/7/2021).

Informasi yang dihimpun, peristiwa berdarah itu terjadi di lantai 2 Pasar Kapasan sekitar pukul 10.30 WIB. Korban diketahui bernama Slamet Mahmud (54), warga Jalan Gembong Sawah Tengah, Surabaya.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian mengatakan bahwa saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Tim Jatanras dan Resmob sudah diterjunkan untuk membackup Polsek Simokerto.

"Sedang kami selidiki. Kami juga sudah terjunkan tim untuk melakukan pengejaran. Kami imbau (pelaku) menyerahkan diri," tegas Oki.

Sementara informasi lain menyebut, sebelum korban dibacok, korban dikeroyok dua orang. Karena korban membela diri, akhirnya dibacok mengenai pinggang dan kepala.

Korban kemudian tersungkur berlumuran darah dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Soewandi, tapi nyawanya tidak tertolong. Sedangkan pelaku melarikan diri.

Polsek Simokerto yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP. Bersama Tim Inafis dan Tim Satreskrim, mereka melakukan identifikasi dan memerika sejumlah saksi. Termasuk mencari rekaman video CCTV di sekitar lokasi.

Loading...

Berita Terkait