jatimnow.com
Pilihan Pembaca: 4 Kapolres di Jatim Bergeser hingga Penyekatan Jalan Surabaya

jatimnow.com - Berita empat kapolres di Jatim bergeser menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (26/7/2021).

Di urutan kedua penyekatan jalan di Surabaya masih diterapkan pada PPKM Level 4. Dan di urutan ketiga adalah pengendara asal Ngawi tewas kecelakaan di Magetan setelah motornya diduga mengalami rem blong.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Empat Kapolres di Jatim Bergeser

Sejumlah Kapolres di jajaran Polda Jatim kembali dirotasi. Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram (TR) Kapolri tertanggal 26 Juli 2021.

Ada empat Kapolres di Jatim yang bergeser. Diantaranya yaitu Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyanigrum.

"Benar, ada Surat Telegram dari Mabes Polri terkait mutasi jabatan," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi, Senin (26/7/2021).

PPKM Level 4, Penyekatan Jalan di Surabaya Masih Diterapkan

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 resmi diperpanjang dari 26 Juli hingga 2 Agustus 2021. Sejumlah penyekatan dan penutupan jalan masih diterapkan.

"Terkait penyekatan kami masih menunggu arahan dari Kakorlantas. Belum ada perubahan Inmedagri, kami tetap melaksanakan petunjuk Presiden melalui Inmedagri jam 8 (20.00 Wib)," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Senin (26/7/2021).

Motor Diduga Rem Blong, Pengendara asal Ngawi Tewas Kecelakaan di Magetan

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Sarangan, Magetan, Senin (26/7/2021). Kecelakaan motor itu menyebabkan pengendaranya bernama Andi (23), warga Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi tewas.

Loading...

"Kejadiannya tadi pagi, sekitar pukul 08.15 WIB di Jalan Raya Sarangan, tikungan atas kebun strawberry," ujar Kanit Pos Lantas Plaosan, Iptu Ahmad Suryani.

Ahmad menjelaskan, korban mengendarai motor Yamaha Jupiter bernopol AE 6739 JJ melaju dari barat ke timur.

Berita Terkait