Dua Remaja yang Mesum di Taman Maramis Kota Probolinggo itu Pelajar SMP dan SMA

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

jatimnow.com - Dua remaja diduga pasangan kekasih yang melakukan adegan mesum di sebuah gubuk Taman Maramis Kota Probolinggo dan videonya menjadi viral pada Selasa (27/7) lalu itu terungkap.

"Keduanya berinisial A dan C dan masih berstatus pelajar SMA dan SMP di Kota Probolinggo," kata Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari, Kamis (29/7).

Ia menjelaskan, keduanya diamankan di rumahnya masing-masing. Polisi memberikan pembinaan dengan meminta keduanya menandatangani surat pernyataan dan disaksikan oleh orang tua serta pihak sekolah.

"Kita kembalikan kepada orang tua dan gurunya untuk diberikan pembinaan," ujarnya.

Baca juga: Duh! Siang Bolong Dua Remaja ini Mesum di Taman Maramis Kota Probolinggo

Jauhari juga menghimbau kepada para pelajar agar senantiasa tetap di rumah dan belajar yang tekun dan baik.

"Untuk orang tua dan guru lebih meningkatkan pengawasan, sehingga para remaja tidak melanggar aturan yang ada," lanjut dia.

Ia juga menyebut, polisi juga melakukan pemeriksaan kepada orang yang melakukan pengambilan video kedua remaja tersebut.

"Ia mengaku menyebarkan ke grup sekolah dengan tujuan bisa ditindak oleh petugas. Ia tidak sadar kalau videonya sampai viral di medsos. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak forkopimda untuk bisa meningkatkan pengamanan dan pengawasan di tempat-tempat umum, sehingga warga tidak sampai melakukan perbuatan negatif," ujarnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter