9 Stand Onderdil Otomotif di Pasar Loak Surabaya Terbakar

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Zain Ahmad

Pasar Loak di Surabaya yang terbakar (Foto: istimewa)

jatimnow.com - 9 stand onderdil otomotif yang berada di Pasar Loak, Jalan Dupak Rukun, Kelurahan Asemrowo, Kecamatan Asemrowo, Kota Surabaya terbakar, Sabtu (31/7/2021).

Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi mengatakan pihaknya menerima kabar kebakaran sekitar pukul 03.02 Wib.

"Kami mengerahkan 22 unit mobil damkar untuk memadamkan api. Pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif pukul 05.19 Wib," tulis Bambang Vistadi dalam grup info kedaruratan 112 Surabaya.

Ia meneruskan, ada 9 stand yang terbakar dan setiap stand berukuran kurang lebih 3x5 meter. Kesembilan stand itu belum diketahui pemiliknya.

"Untuk penyebab kebakaran belum diketahui. Untuk pemilik stand tidak ada di lokasi dikarenakan stand masih tutup dan buka pada pagi hari. Yang terbakar 9 stand onderdil otomotif, dengan ukuran setiap 1 stand 3 x 5 meter," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter