jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Bandit Motor Antar Kota Dibekuk hingga Rumah Konveksi Terbakar

jatimnow.com - Berita terapis bekam dikubur hidup-hidup karena tolak cinta menjadi pilihan pembaca pertama pada Jumat (13/8/2021).

Di urutan kedua bandit motor antar kota disergap di Mojokerto. Dan di urutan ketiga 17 mobil PMK dikerahkan untuk memadamkan kebakaran rumah konveksi di Surabaya.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Terapis Bekam Dikubur Hidup-hidup karena Tolak Cinta

Misteri kematian seorang wanita yang bekerja sebagai terapis bekam berinisial RSJ (33 tahun) di kolong Tol Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi akhirnya terungkap.

Dalam adegan rekonstruksi di tempat kejadian perkara, ada 12 adegan yang dilakukan tersangka yang berinisal MA, yang merupakan rekan korban yang juga seorang terapis bekam.

Bandit Motor Antar Kota Disergap di Mojokerto

Satreskrim Polres Mojokerto mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor yang meresahkan warga di saat pemberlakukan PPKM 4.

Pelaku bernama Buasil (42), asal Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Saat beraksi, Buasil bersama satu temannya yakni Iwan (23) yang berperan sebagai pengawas situasi.

Rumah Konveksi di Surabaya Terbakar, 17 Mobil PMK Dikerahkan

Sebuah rumah konveksi di Pondok Nirwana, Jalan Baruk Utara Gang 8, Rungkut, Surabaya, terbakar, Jumat (13/8/2021) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, dua petugas pemadam kebakaran (PMK) mengalami sesak nafas dan nyeri pada kaki.

Loading...

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 17.42 Wib. Untuk memadamkan api, 17 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Amukan di jago merah pun berhasil padam sekitar pukul 18.13 Wib. Dan dinyatakan kondusif sekitar pukul 18.48 Wib.

Berita Terkait