jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Ular Piton Ditemukan di Mobil hingga Upacara Kemerdekaan RI

jatimnow.com - Berita ular piton ditemukan pada mobil yang tengah parkir di BG Junction Surabaya menjadi pilihan pembaca pertama pada Selasa (17/8/2021).

Kemudian di urutan kedua 5 pesawat tempur TNI AU F-16 berhasil di upgrade menjadi kado HUT RI ke-76. Dan di urutan ketiga melihat khidmatnya Upacara Kemerdekaan RI di Gedung Negara Grahadi.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Ular Piton Ditemukan pada Mobil yang Tengah Parkir di BG Junction Surabaya

Seekor ular piton dievakuasi saat berada di slebor ban sebelah kiri mobil Honda HR-V silver bernopol L 1658 KN yang tengah parkir di Mall BG Junction, Surabaya, Selasa (17/8/2021).

Petugas dari grup info kedaruratan 112 Surabaya, Amir Akbar mengatakan pihaknya menerima kabar dari security BG Junction yang menyebutkan ada ular bersembunyi di mobil sekitar pukul 14.11 Wib.

Jadi Kado HUT RI ke-76, 5 Pesawat Tempur TNI AU F-16 Berhasil di Upgrade

Pesawat tempur TNI AU F-16 AM/BM dengan nama program Falcon STAR-eMLU berhasil di upgrade.

Ini menjadi kado Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Indonesia dengan mengudaranya pesawat ke 5 F-16 Fighting Falcon TS-1605.

"Ini adalah pesawat ke 5 yang sukses mengudara dan siap menjaga kedaulatan NKRI, melengkapi 4 pesawat F-16 lainnya yang telah memperkuat Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi," ujar Komandan Lanud Iswahjudi, Marsma TNI M. Untung Suropati, Selasa (17/8/2021).

Melihat Khidmatnya Upacara Kemerdekaan ke-76 RI di Gedung Negara Grahadi

Loading...

Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar upacara Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Gedung Negara Grahadi dan dipimpin Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Selasa (17/8/2021).

Upacara yang dilaksanakan pukul 08.00 Wib itu diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Jatim serta 50 tamu undangan yang hadir.

Berita Terkait