jatimnow.com
Pria dengan Kaos Berlogo Perguruan Silat Tewas Ditusuk di Surabaya

Proses evakuasi jasad pria dengan kaos berlogo perguruan silat di Surabaya

jatimnow.com - Seorang pria yang memakai kaos hitam dengan logo salah satu perguruan silat ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Balong Sari Tama, Tandes, Surabaya, sekitar pukul 23.30 WIB, Kamis (19/8/2021).

Peristiwa berdarah itu dibenarkan Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu Indarto. Kata dia, korban tewas diduga akibat ditusuk dengan benda tajam oleh empat orang.

"Benar korban seorang pria. Tadi kita mendapat laporan dari warga dan langsung kita lakukan olah TKP," ujar Hendry saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (20/8/2019) dinihari.

Hendry menyebut bahwa ditemukan luka tusuk pada bagian kepala korban.

"Iya mas (luka tusuk) di bagian bawah telinga sebelah kanan," bebernya.

Dari keterangan saksi yang didapat polisi, sebelum ditemukan tewas, korban berboncengan dengan temannya mengendarai motor bernopol bernopol L 6798 T.

"Dari keterangan saksi saat itu korban berboncengan dengan saksi. Saat keduanya melintas di jalan tersebut, kemudian ada empat orang tidak dikenal lalu datang dan menusuk korban. Sementara saksi juga mengalami luka," urainya.

Hendry menduga peristiwa itu bukan merupakan peristiwa pembegalan atau perampasan, lantaran barang-barang milik korban tidak ada hilang.

"Barang pribadi masih lengkap sudah kita amankan, nanti info lanjutan kita sampaikan," ujar dia.

Saat ditanya apakah tewasnya korban ada kaitannya dengan bentrok antar kelompok, Hendry mengaku masih melakukan pendalaman.

"Kita lakukan pendalaman, nanti kita berikan informasi lanjutan," tambahnya.

Setelah olah TKP selesai, petugas mengevakuasi jasad korban ke Kamar Jenazah RSU dr Soetomo, Surabaya untuk proses autopsi.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dibantu Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya untuk mengungkapnya," jelas dia.

Loading...

Sementara seorang penjual nasi bebek yang berada di dekat lokasi menyebut bahwa pelaku diketahui mengendarai motor Yamaha Nmax. Setelah berhasil menusuk korban, pelaku tancap gas.

"Pelakunya pakai motor Nmax boncengan. Habis menusuk korban, (senjatanya) langsung dicabut. Korban sempat masih bisa minta tolong," ungkapnya.

Berita Terkait