jatimnow.com
Kisah Wahyu Kenzo, Pengusaha Muda Surabaya yang Ketagihan Lelang untuk Amal

jatimnow.com - Setelah memenangkan lelang jersey legenda hidup Persebaya Surabaya, Mat Halil di angka Rp 130.888.888, pengusaha muda asal Surabaya, Dinar Wahyu atau yang lebih dikenal dengan nama Wahyu Kenzo mengaku ketagihan lelang untuk amal.

Kali ini, Wahyu Kenzo kembali mengikuti lelang yang dibuat oleh Dr Tirta, yang juga merupakan influencer dan selebgram.

Baca juga: Bantuan 10 Ribu Paket Sembako dari Wahyu Kenzo Disalurkan Melalui Pemprov Jatim

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Wahyu Kenzo menang lelang setelah melakukan bid tertinggi di angka Rp 120.000.000 untuk unit motor Kawasaki KSR 110cc tahun 2012 warna hijau milik Dr Tirta.

Ia menuturkan jika dirinya mulai ketagihan lelang amal saat Pandemi Covid-19 ini.

"Kemarin waktu menang lelang jersey saya bilang itu baru teaser. Seperti ketagihan lelang untuk amal sih," katanya, Kamis (19/8).

"Satu sisi perusahaan saya bergerak dibidang kesehatan yang saat ini lagi kenceng-kencengnya. Ya tidak ada salahnya, rejeki lebih kita sisihkan ke yang membutuhkan. Satu sisi lelang ini nagihi ya. Selain bisa beramal dan satu sisi juga penting networking ke banyak orang," tambahnya.

Ditanya soal nominal bid yang bernilai ratusan juta, Wahyu Kenzo mengaku bahwa hal itu bukanlah soal yang terpenting.

"Masalah angka ini relatif. Menurut saya sih lebih ke nilainya. Efek lelang amal ini sampai kemana. Kalau untuk bencana seperti ini nilai segitu tidak ada apa-apanya," ujarnya.

Untuk mengarahkan kegiatan sosialnya, kedepan Wahyu Kenzo berencana membuat sebuah yayasan.

"Kedepannya mungkin bikin yayasan agar bisa lebih terarah (bakti sosialnya). Cara berdonasi ini kan bermacam-macam. mungkin trennya saat ini dengan lelang. Jamannya sekarang lebih ke lelang seperti ini," tandas pemilik akun instagram @Wahyukenzo88 itu.

Loading...

Sementara untuk kendaraan yang dimenangkan saat lelang, Wahyu Kenzo memastikan bakal disumbangkan lagi.

"Kendaraan ini akan diapakan, ya mau kita sumbangkan juga. Tapi belum tahu nanti teknisnya gimana. Karena motornya tril juga," pungkasnya.

Berita Terkait