Gerindra Jatim Bakal Luncurkan Program Children Crisis Center

Ketua Gerindra Jatim, Anwar Sadad dalam acara children wow day (CWD) di Pasuruan

jatimnow.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur akan meluncurkan program children crisis center untuk mendampingi anak-anak dan remaja yang dirundung permasalahan selama Pandemi Covid-19.

Program children crisis center nantinya diarahkan ke pendampingan secara psikologis, agar generasi anak bangsa dan anak muda semakin semangat menatap masa depan.

"Kita siapkan psikolog-psikolog di DPD untuk mendampingi anak-anak, adik-adik kita ini, agar masalah yang mereka alami sedikit ada hiburannya. Biar plong," jelas Ketua Gerindra Jatim, Anwar Sadad saat menghadiri pelaksanaan children wow day (CWD) di Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (21/8/2021).

Sadad menjelaskan, beberapa hari belakangan ada keluarga dari anak yatim piatu yang ditinggal mati orangtuanya. Ada pula anak-anak remaja SMA yang bukan yatim piatu hingga mahasiswa semester 1 dan 3 datang ke kantor DPD Gerindra Jatim di Surabaya.

"Mereka menangis ke kita, supaya diberi arahan-arahan, konseling, supaya mereka bisa menatap masa depan dengan ceria. Karena itu, kita sebagai partai politik, temenin adik-adik kita ini, kita besarkan hatinya, supaya cita-citanya tidak pupus karena harus mengalami keadaan seperti ini," papar dia.

Saat ditanya kapan program children crisis center ini akan dilaunching, keluarga Ponpes Sidogiri Pasuruan itu mengaku bakal dilaksanakan dalam pekan depan.

"Minggu depan dilaunchingnya," tandas Wakil Ketua DPRD Jatim tersebut.

Loading...

Ketua Gerindra Jatim, Anwar Sadad usai menghadiri acara children wow day (CWD) di PasuruanKetua Gerindra Jatim, Anwar Sadad usai menghadiri acara children wow day (CWD) di Pasuruan

Berita Terkait