jatimnow.com
Hempaskan Burnley 2-0 di Anfield, Pelatih Liverpool: Kemenangan Istimewa

Pelatih Liverpool Juergen Klopp (Foto: GETTY POOL/Gareth Copley via Republika)

jatimnow.com - Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku sangat menyukai suasana istimewa yang terlihat pada tribun Stadion Anfield saat timnya bertarung melawan Burnley di pekan kedua Liga Primer Inggris 2021/2022, Sabtu (21/8). Liverpool unggul 2-0 atas Burnley.

"Semua orang sangat menantikan pertandingan ini, dan saya pikir tidak ada yang meninggalkan tempat ini dengan kekecewaan apa pun karena saya pikir semua impian kami terpenuhi," kata Klopp dilansir laman resmi klub, Minggu (22/8).

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Liverpool berhasil mengantongi kemenangan dengan skor 2-0. Kedua gol the Reds hadir melalui Diogo Jota menit ke-18 dan Sadio Mane menit ke-69.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Kemenangan itu sekaligus menuntaskan misi balas dendam the Reds kepada the Clarets. Pasalnya, armada Sean Dyche berhasil memutus rekor tak terkalahkan Liverpool pada musim lalu.

"Kemenangan itu cukup istimewa. Burnley menyebabkan masalah bagi Anda, dan Burnley menyebabkan masalah bagi kami," sambung pelatih asal Jerman.

Raihan tiga angka tersebut sekaligus melanjutkan tren positif the Reds dalam dua partai awal. Mohamed Salah dan kolega sementara berada di peringkat satu klasemen dengan perolehan nilai enam diikuti Brighton and Hove Albion di posisi kedua.

 

Lihat Artikel Asli

DisclaimerBerita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...

 

Berita Terkait