Pixel Code jatimnow.com

Seorang Pria Tewas Penuh Luka di Mojokerto, Diduga Korban Pembunuhan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Polisi melakukan identifikasi kasus dugaan pembunuhan di Mojokerto
Polisi melakukan identifikasi kasus dugaan pembunuhan di Mojokerto

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan tewas di depan rumah Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Selasa (24/8/2021).

Pria itu diketahui bernama Riski Ardiyanto (27), warga Dusun Bandaran, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Seorang saksi mata, Yuni (45) mengatakan, dirinya mendengar teriakan minta tolong dari belakang rumah.

"Dari belakang sana barongan (pohon bambu) ada yang teriak minta tolong. Saya yang takut awalnya tidak keluar rumah, lalu anak saya beritahu kalau ada orang tergeletak dengan luka," ujar Yuni, Selasa (24/8/2021).

Pantauan di lokasi, korban yang memakai baju dan celana panjang warna hitam itu mengalami beberapa luka tusuk di bagian tubuhnya.

Baca juga:
Wanita di Ponorogo yang Tewas Diduga Dibunuh itu Pengamen

Sementara Kapolsek Trowulan Kompol Imam Mahmudi menjelaskan, pria itu diduga menjadi korban pembunuhan.

"Diduga pembunuhan jam 15.00 Wib dapat informasi dari warga. Kalau masalah luka kita masih menunggu tim identifikasi, lukanya ada di bagian tubuh mana dan luka akibat bacok atau ditusuk," ungkap Imam.

Baca juga:
Wanita di Ponorogo Tewas dalam Kamar Kos, Diduga Dibunuh

Menurut Imam, dari lokasi kejadian, ditemukan sandal sama handphone korban, untuk motor masih belum ada informasi dan dikembangkan.

"Kita masih mengambil informasi keterangan dari pihak keluarga. Keterangan keluarga, korban ada di warung dekat lokasi. Lebih lengkapnya nanti akan diterangkan oleh Kasatreskrim Polres Mojokerto," pungkasnya.