jatimnow.com
Pesan Pilu Anak Deddy Corbuzier: Kalau Papa Tiada, Kita Mati Bersama

Tangkapan layar podcast Deddy Corbuzier.

jatimnow.com - Azka Corbuzier menyampaikan pesan mengharukan saat sang ayah sempat kritis dan akan dirawat di rumah sakit akibat terserang badai sitokin pasca dinyatakan positif Covid-19.

Putera Deddy Corbuzier ini, dengan suara terbata-bata, menyampaikan ingin ikut mati jika Deddy tak bisa selamat.

Azka menyampaikannya dalam sebuah program 'Close the Door', podcast yang digawangi ayahnya sendiri sebagai host di YouTube.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Di acara inilah, diketahui jika Azka turut menemani Deddy yang saat itu tengah menunggu keputusan harus dirawat di ICU atau tidak.

"Jika tertular dan mati, maka kita mati bersama," ujarnya usai ditanya Deddy tentang kemungkinan anaknya tertular Covid-19.

Sebelumnya, Deddy sudah memaksa anak semata wayangnya itu keluar kamar. Namun nyatanya, Azka memilih bertahan dan menghabiskan waktu untuk menemani.

"Kita tertawa bareng, nonton Netflix apapun. Padahal gue sangat stress waktu itu," tegas Deddy.

Rupanya remaja atletis itu miliki alasan kuat untuk tetap di ruangan yang sama dengan Deddy. Selain merasa dirinya akan baik-baik saja, dia sangat khawatir jika hanya di momen itu bisa bertemu sang ayah.

"Kalau papa masuk rumah sakit kan nggak bisa lihat lagi. Kalau papa mati covid nggak bisa lihat, kalau papa kritis juga gak bisa ke situ," ujarnya penuh yakin.

Bahkan saking tidak ingin berpisah, Azka sampai sengaja meminum air dari gelas yang sama. Tindakan itu sontak membuat Deddy marah.

"Yang saya tahu apa yang terjadi ke saya tidak akan seberisiko apa yang terjadi dengan papa. 100 persen saya tidak peduli jika terpapar," tegasnya.

Tak lama, dia pun tampak sesenggukan usai ditanya alasannya melakukan aksi nekat tersebut. Azka yang fasih berbahasa asing ini, menangis haru sembari menyebut dirinya tidak siap jika Deddy meninggal dunia.

"Aku nggak siap untuk tanpa papa," jawabnya.

Podcast Deddy menjadi viral karena wawancaranya bersama Azka. Ini kali kedua dia tampil di podcast pasca dinyatakan sembuh dari serangan badai sitokin.

Loading...

Setidaknya sudah 500 ribu orang melihat program yang diunggah Selasa (24/8/2021) di YouTube channel miliknya.

Sebelum video ini, Deddy mengunggah podcast bersama Dokter Gunawan. Salah satu dokter dengan kisah unik yang juga menangani dirinya saat dalam kondisi kritis.

Bahkan, sebagai ucapan terima kasih,  dia menghadiahi dokter asal Ponorogo tersebut dengan sekoper uang dan satu unit mobil mewah.

Berita Terkait