Akal Bulus Pria asal Jakarta ke Gadis Kediri: Janji Menikahi, Setubuhi di Hotel

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha

jatimnow.com - Seorang pria asal Jakarta diamankan Tim Satreskrim Polres Kediri setelah terbukti menyetubuhi gadis 15 berumur tahun. Pelaku saat ini sudah ditahan untuk diproses hukum lebih lanjut.

Pria cabul itu bernama AW (55), asal Jakarta Barat. Sementara korban adalah seorang gadis asli Kediri.

Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha menjelaskan, pencabulan itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB, Rabu (16/8/2021), di sebuah kamar hotel di daerah Sukorejo, Ngasem, Kediri.

Kata dia, awalnya korban berkenalan dengan pelaku melalui media sosial (medsos). Mereka kemudian bertukar nomor WhatsApp (WA) hingga akhirnya intens berkomunikasi.

Setelah korban kepincut, mereka kemudian bertemu. Pelaku lantas mendatangi korban ke Kota Kediri. Setelah bertemu, pelaku check in di sebuah hotel. Keesokan harinya, korban dan pelaku jalan-jalan sambil makan.

Pelaku yang belum bisa melampiaskan nafsunya mengajak korban ke hotel di daerah Ngasem tersebut. Di tempat itulah, korban disetubuhi.

"Sebelum kejadian itu, korban mengaku dijanjikan akan dinikahi oleh pelaku. Hal itulah yang membuat korban menuruti kemauan pelaku," terang Rizkika, Selasa (24/8/2021).

Menurut Rizkika, penangkapan terhadap pelaku dilakukan setelah mendapat laporan dari orangtua korban, jika anaknya belum pulang ke rumah beberapa hari.

Atas laporan tersebut, tim kemudian melakukan penyelidikan hingga mendapati pelaku dan korban tengah berada di dalam hotel tersebut. Bersama barang bukti, pelaku kemudian dibawa ke Mapolres Kediri untuk dilakukan pemeriksaan.

"Pengakuannya sudah tiga kali ini. Pelaku melakukan perbuatan serupa terhadap wanita yang baru dikenalnya. Yang sebelumnya dilakukan di daerah Pasuruan dan Bali. Saat ini kasusnya masih akan kami dalami lagi, untuk mencari tahu kemungkinan korban lainnya," tandas Alumni Akpol 2013 tersebut.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter