jatimnow.com
2200 Dosis Vaksin Kedua Disiapkan Golkar untuk Warga Jatim

2200 dosis vaksin kedua disiapkan Golkar Jatim untuk warga

jatimnow.com - Setelah berhasil melaksanakan vaksinasi pertama, Golkar Jatim kembali melanjutkan vaksinasi kedua. Pelaksanaan vaksinasi kali ini jauh lebih tertib setelah Tim Penanggulangan Bencana Golkar Jatim melakukan evaluasi menyeluruh.

Pada vaksinasi kedua, ada 2.200 dosis vaksinasi sesuai jumlah pada vaksinasi pertama. Dimulai pukul 07.00 berakhir pukul 15.00 WIB. Pesertanya merasa lebih nyaman lantaran tempatnya sejuk.

"Hingga saat ini Partai Golkar Jawa Timur setidaknya sudah melakukan empat kali vaksinasi, terhitung dua kali di kantor DPD, lalu Pacitan dan Gresik pada Senin kemarin. Jumlahnya mecapai 6000 dosis," ujar Ketua DPD Golkar Jatim, M Sarmuji, Selasa (24/8/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Didampingi Sekretaris DPD Sahat Tua Simanjuntak, Sarmuji menyatakan bahwa Golkar Jatim secara maksimal akan terus membantu pemerintah provinsi melakukan vaksinasi hingga herd imunity tercapai.

Setidaknya Golkar telah mencapai target minimal 20.000 dosis yang tersebar diseluruh kabupaten dan kota di Jawa Timur.

Sementara Sahat Tua Simanjuntak mengaku senang dan haru atas pelaksanaan vaksinasi pertama dan kedua karena berjalan cukup lancar. Itu terlihat sejak pendaftaran, untuk mendapatkan nomor antrean, pemeriksaan kesehatan vaksinator hingga penerimaan vaksinasi.

"Ini berkat kerjasama panitia DPD Golkar Jawa Timur dengan semua pihak, mulai dinas kesehatan, relawan, tim Rumah Sakit (RS) Paru Jawa Timur yang sudah menyiapkan nakesnya," jelasnya.

"Atas nama Ketua DPD Golkar Jawa Timur Pak Sarmuji, kami menyampaikan perhargaan yang setinggi-tinggnya kepada nakes RS Paru milik Pemprov Jawa Timur yang telah membantu dengan sungguh-sungguh sehingga vaksinasi berjalan sangat lancar," tambah Sahat.

Sahat berpesan, mereka yang sudah menerima vaksinasi untuk tetap mentaati anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. Kita tidak boleh lengah sedikitpun untuk tidak menggunkan masker.

"6M ini sangat penting sebab hanya dengan 6M ini kita akan terhindar dari Covid-19. Ingat bahwa Pandemi Covid-19 ini belum berakhir," terang Wakil Ketua DPRD Jatim tersebut.

Loading...

 

Berita Terkait