KPK OTT Bupati Probolinggo dan Anggota DPR RI

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

jatimnow.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suaminya Hasan Aminuddin yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi NasDem.

Puput Tantriana telah menjabat sebagai Bupati Probolinggo sejak 2013. Saat ini, dia menjabat di periode kedua yakni 2018-2023.

Plt juru bicara KPK Ali Fikri membenarkan adanya penangkapan di Probolinggo.

"Informasi yang kami terima, tim KPK melakukan tangkap tangan terhadap beberapa pihak yang diduga sebagai pelaku tindak pidana korupsi di wilayah Jawa Timur," kata Ali Fikri, Senin (30/8/2021).

Namun ia mengaku belum bisa menjelaskan secara detail dugaan indak pindana korupsi yang dilakukan.

"Mengenai kasus selengkapnya, siapa saja yang ditangkap dan barang bukti apa yang diamankan saat ini belum bisa kami sampaikan. Nanti kami pastikan akan kami sampaikan lebih lanjut," tegasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Probolinggo, Ahmad Timbul Prihanjoko saat dikonfirmasi melalui telepon dan WhatsApp (WA) tidak merespon pertanyaan terkait penangkapan KPK terhadap bupati.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter