Deddy Corbuzier Beri Luna Maya Rp 500 Juta, Untuk Apa?

Editor: Redaksi / Reporter:

Tangkapan layar program Close the Door di akun Youtube Deddy Corbuzier.

jatimnow.com - Artis cantik Luna Maya terkejut mendapat uang tunai dari youtuber kenamaan, Deddy Corbuzier.

Dikutip dari program Close the Door di akun youtube Deddy Corbuzier, berjudul '500 Juta Untuk Luna Maya.. Tapi... Ada Tapinya..', pada Selasa (31/8/2021), Luna terlihat syok disodori koper berisikan uang tunai. Bahkan ia berseloroh jika koper berwarna merah itu berharga mahal.

"Kopernya mahal," ujar Luna Maya.

Aktris blesteran itu juga terlihat syok ketika membuka koper yang ternyata berisi uang pecahan Rp 50 ribu.

"Astagfirullah haladzim...Ya Allah, gue mencium aroma uang," tuturnya.

Ketika Deddy mengatakan uang di koper berjumlah Rp 500 juta, dan mengambil sebagian uang dan menyebutkan berulang kali perihal nominalnya, Luna kembali tercengang sembari memegang bendelan uang di depannya.

"Nih ngasih liat doang aja, gue punyai duit 500 juta," goda Deddy sambil tertawa.

Mendengar ucapan Deddy, seketika Luna menjadi jengkel dan melemparkan uang yang dipegangnya tersebut ke koper.

"Gue syok. Gue pikir dikadoin. Kalau emang dikadoin, mulai tahun depan lu nggak akan pernah lewat satu kalipun pestain gua," ujar Luna sambil tersenyum dan menunjuk Deddy.

Pria berkepala botak itu menyudahi candaannya, dan menyatakan keseriusan tentang uang Rp 500 juta tersebut. Menurutnya, uang itu bentuk dukungannya karena Luna mengajak teman-temannya berdonasi kepada anak autis, saat tengah berulang tahun.

"Ini serius. Gue mewakilkan Indonesia Pasti Bisa. Kenapa, karena gua denger katanya di ulang tahunnya elu," papar Deddy.

"Oh gua itu, ngajak temen-temen berdonasi ya?" tanya Luna.

Menurut Luna, ia ingin aksi sosialnya merangkul banyak orang. Di tahun sebelumnya, dirinya mengajak fans dan follower untuk berdonasi ke anak penderita kanker. Sedangkan di 2021, ia mengajak berdonasi ke Cagar Foundation.

"Gue minta temen-temen ayo dong sumbangin dikit ke Cagar itu (Cagar Foundation) supaya anak-anak autis ini ada yang merhatiin juga," ujar Luna.

Luna terus memprakarsai aksi sosial supaya teman-temannya ikut menyumbangkan sedikit uang ke orang-orang yang membutuhkan.

"Iya dan ini masih berlangsung, untuk nutrisi mereka (anak-anak autis). Karena kan kasihan mereka ya. Apalagi banyak di antara mereka orang tuanya nggak mampu," terangnya.

Deddy pun mengapresiasi cara perayaan ulang tahun Luna Maya yang mengajak orang lain untuk beramal dan menyumbangkan uangnya ke Cagar Fondation guna membantu memberikan nutrisi anak-anak autis.

"Dan kita menghargai satu hal di ulang tahunnya Luna Maya. Luna Maya bukannya beli tas mewah dan sebagiannya. Tapi malah lu mengambil sebagian uang dari lu untuk membantu anak-anak autism dan ngajak teman-teman," kata Deddy.

"Jadi makanya ya udah, kita juga ikutan bantu anak-anak autism," imbuh Deddy.

Luna Maya pun gembira menerima uang dari Deddy untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

"Wah thank you," sahutnya.

Sebelum menerima uang di koper tersebut, Luna sempat bertanya ke Deddy tentang penggunaan dana tersebut. Ia ingin uang tersebut dibagi kepada mereka yang membutuhkan.

"Oke sebenarnya begini. Boleh nggak 500 juta ini gua bagi-bagi. Misalkan di Cagar yang autis sekian. Boleh ya? Terus gue juga cari yang lain," tanya Luna.

Deddy pun menghargai upaya Luna untuk membantu mereka yang membutuhkan biaya besar di kondisi sulit seperti saat ini.

"Boleh. Pokoknya kita menghargai, bahwa lu di ulang tahun lu, lu malah ngebantu orang lain," kata Deddy.

Luna pun senang uang tersebut dapat disebarkan ke orang-orang yang membutuhkan.

"Thank you banget Mas Deddy dan Indonesia Pasti Bisa. Jadi ini amanah juga. Nanti gua mungkin akan coba distribusiin. Buat anak autis berapa. Nanti gua cari lagi supaya banyak yang terbantu," tegas Luna.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter