jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Kakak Beradik Tewas Kecelakaan hingga Pembobolan Minimarket

jatimnow.com - Berita kakak beradik asal Pasuruan tewas kecelakaan, polisi kejar mobil misterius menjadi pilihan pembaca pertama pada Selasa (31/8/2021).

Di urutan kedua adalah berita komplotan pencuri bobol minimarket di Mojokerto, mesin ATM dirusak. Dan di urutan ketiga Plt Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko janji bereskan Pj Kades di 252 desa.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Kakak Beradik asal Pasuruan Tewas Kecelakaan, Polisi Kejar Mobil Misterius

Dua orang tewas usai terlibat kecelakaan dengan mobil misterius, Selasa (31/8/2021). Korban adalah pengendara sepeda motor yang berboncengan di Jalan Raya Nguling, Desa Watestani, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

"Kedua korban tewas dalam kecelakaan tersebut. Keduanya merupakan kakak beradik," jelas Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani.

Komplotan Pencuri Bobol Minimarket di Mojokerto, Mesin ATM Dirusak

Komplotan pencuri masuk dan mengacak-acak sebuah minimarket di Desa Bandung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Mereka melakukan aksinya pada Selasa (31/8/2021) dini hari sekitar pukul 02.10 Wib.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, Iptu Hari Siswanto mengatakan, pelaku diduga dua orang, masuk ke dalam dengan menjebol plavon minimarket.

"Iya, pelaku masuk dengan cara merusak atau menjebol plafon Indomaret," kata Hari.

Plt Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko Janji Bereskan Pj Kades di 252 Desa

Loading...

Wakil Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko, secara resmi menerima Surat Perintah Tugas (SPT) dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Prawansa pada Selasa (31/3/2021) sore untuk menjabat Plt Bupati Probolinggo.

Surat menindaklanjuti kekosongan kursi jabatan bupati, pasca penetapan tersangka terhadap Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari.

Berita Terkait