jatimnow.com
Bapak yang Lumpuh dan Hidupi Dua Anak di Malang Kini Telah Meninggal Dunia

Almarhum saat menjalani perawatan di RS (Foto istimewa)

jatimnow.com - Siswoyo, seorang pria yang menderita kelumpuhan akibat kecelakaan akhirnya meninggal di rumahnya, Jumat (3/9/2021).

Almarhum merupakan warga Jalan Raya Tlogomas, Desa Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang yang sempat viral di media sosial karena kondisi lumpuh dan hanya dirawat oleh kedua putranya yang masih kecil bernama Muhammad Ilham (10) dan Muhammad Ricky (4).

Baca juga: Tolong! Bapak Lumpuh Hidupi Dua Anak di Malang Butuh Uluran Tangan

Siswoyo sendiri telah menjalani operasi benjolan yang ada pada bagian dada sebelah kanan di RSSA Malang dan pulang ke rumahnya pada Selasa (31/8) lalu. 

Ia mendapatkan perawatan medis karena bantuan dari Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto.

Tetangga korban yang bernama Nur Samsiah menyebutkan kondisi Siswoyo sempat drop hingga tidak sadarkan diri atau koma pada pukul 01.00 Wib.

"Jadi sekitar pukul 07.00 Wib, Pak Siswoyo meninggal dunia. Pertama kali yang memberitahu putra pertamanya si Ilham pas saya pulang dari pasar. Dia berlari menghampiri dan bilang kalau ayahnya sudah meninggal sambil menangis," kata Nur Samsiah.

Ketua RT 04 RW 07 Tlogomas, Sampoerna Adi Wijaya mengatakan Siswoyo akan dimakamkan di TPU Jalan Muharto, Kota Malang.

"Keputusan dari keluarga membawa ke Muharto. Untuk kelanjutannya saya kurang tau," kata dia.

Loading...

Sebelumnya, kisah Siswoyo menjadi viral di berbagai media sosial (medsos).  Pengunggah postingan menyebutkan bila istrinya Siswoyo telah meninggal sehingga tidak ada yang mengurusi.

Berita Terkait