Ikuti! Sekolah Politik Bareng Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Ni'am Kurniawan

jatimnow.com - Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad akan menggelar sekolah politik. Kegiatan tersebut nantinya dibuka secara umum untuk para pemuda di Jawa Timur.

Kegiatan bertajuk Kamp Konsentrasi Politik itu mengusung tagline 'Yuk Sinau Politik bersama Anwar Sadad'.

"Merespon permintaan beberapa anak muda sejak beberapa waktu lalu sebelum pandemi, saya akan buka kelas sinau politik dengan peserta terbatas ya. Semoga manfaat," tulis Sadad dalam akun twitternya @ansadad seperti dilihat jatimnow.com, Sabtu (4/9/2021).

Wakil DPRD Jatim itu mengaku, sebetulnya gagasan tersebut sudah ada sejak dirinya dilantik di kursi legislatif pada Juli 2019 lalu.

"Kegiatan ini sebenarnya sudah lama ingin saya buat. Sejak pertama kali dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Jatim," terangnya.

Rencananya kegiatan tersebut akan berlangsung dalam waktu dekat di bulan September ini. Informasi dan pendaftaran bisa melalui 081216557770

"Dalam waktu dekat, bulan ini. Peserta yang mendaftar sudah melebihi kuota yang sudah disiapkan. Mungkin akan di bikin part-part," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter