Sisir Warga Miskin dan Anak Yatim, jatimnow.com Bagikan Puluhan Paket Sembako

Jatimnow.com berbagi sembako kepada ayam yatim dan warga di Kecamatan Tegalsari, Surabaya.

jatimnow.com - Hampir dua tahun Pandemi Covid-19 melanda Indonesia, beragam cara untuk membantu sesama meringankan di situasi serba sulit terus dilakukan.

Jatimnow.com hadir untuk berbagi dan mendengar langsung dari masyarakat. Melihat langsung yang kesulitan ekonomi, pendidikan, kesehatan, membentuk kami menjadi salah satu bagian yang peduli akan dampak pandemi ini.

Di momen yang singkat, Jumat (3/9/2021) malam, kami mencoba bertemu dengan anak yatim di Kecamatan Tegalsari, untuk berbagi semangat sekaligus menyampaikan pesan yang dititipkan oleh para dermawan. Dari merek pula, kami tahu banyak cita-cita yang harus diwujudkan.

Nilai-nilai itu kami teladani sebagai spirit untuk lebih giat bekerja. Energi dan doa yang mereka sampaikan akan kami ingat untuk kemajuan jatimnow.com selanjutnya.

Selain kepada anak yatim, sejumlah paket sembako juga akan disalurkan kepada masyarakat berpenghasilan rendah dan warga miskin lainnya. Puluhan paket sembako ini kami titipkan kepada Muslimat Tegalsari dan akan disalurkan secara tepat sasaran.

Meski tak banyak, namun ikhtiar ini kami lakukan dengan tulus dan ikhlas. Pemimpin Redaksi jatimnow.com Jajeli Ro'is berharap langkah ini bisa turut membantu meringankan beban mereka.

"Jadi kita berharap bantuan sembako beras, kacang ijo, telur ayam, gula dan sebagainya ini bisa meringankan beban bagi warga naungan Muslimat Tegalsari, terutama warga yang terdampak Pandemi Covid-19, anak yatim, dan orang tuanya juga terdampak karena mencari penghasilan yang sulit. Mudah-mudahan bantuan dari dermawan ini bisa bermanfaat," ucap Cak Now, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Pengurus Muslimat Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Kumalasari menyampaikan terima kasih atas uluran tangan itu.

"Alhamdulillah, trimakasih kami sampaikan pada jatimnow.com dan semua dermawan yang telah memberikan sumbangsih kepada anak-anak yatim dan mereka yang terdampak Covid-19," ucap Mala.

Ia berharap uluran tangan itu bisa membantu meringankan beban ekonomi mereka. Tak lupa ia juga mendoakan untuk kemajuan jatimnow.com.

Loading...

"Mudah-mudahan pemberian dari jatimnow.com menjadikan manfaat bagi warga kampung malang tengah khususnya anak yatim dilingkungan muslimat. Mudah-mudahan jatimnow.com mendapat keberkahan dari Allah SWT dan dilancarkan semua yang menjadi keinginannya," terangnya.

Cak Now berbagi sembako di Tegalsari, Surabaya.Cak Now berbagi sembako di Tegalsari, Surabaya.

Berita Terkait