jatimnow.com
David Beckham Bangga Anaknya Resmi Jadi Pesepakbola Profesional

Romeo (kanan) dan David Beckham. Foto: EPA/Patrick B. Kraemer via Republika.

jatimnow.com - Romeo Beckham, anak kedua dari David Beckham, akhirnya resmi jadi pesepak bola profesional. Romeo menandatangani kontrak pertamanya sebagai pesepak bola dengan Fort Lauderdale FC, yang terafiliasi dengan Inter Miami, klub MLS yang juga dimiliki ayahnya.

Meskipun klub yang dibela Romeo bermain di USL League One, masih jauh dari David Beckham yang membela MU dan Real Madrid, itu jadi titik awal untuknya.

Dikutip dari Marca, Minggu (5/9/2021), Romeo mengunggah kabar tersebut di akun Instagramnya.

Anak kedua dari empat bersaudara itu pun mendapatkan banyak pujian, tak terkecuali dari ibunya, Victoria, yang mengaku bangga atas pencapaian tersebut. Menurut media Amerika, Romeo adalah pemain serba bisa, yang masih perlu banyak berlatih dan bertanding di pertandingan kompetitif.

Sebelum kabar penandatanganan kontrak ini, Romeo memamerkan kemampuannya dalam melakukan tendangan bebas. Keahlian yang dimiliki sang ayah selama aktif sebagai pesepak bola. Romeo diprediksi akan melakoni debutnya pekan depan melawan Chattanooga Red Wolves SC.

Lihat Artikel Asli

DisclaimerBerita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...

Berita Terkait