jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Ibunda Bangga Putrinya Harumkan Mojokerto hingga Rider Tewas

jatimnow.com - Berita ibunda Khalimatus Sadiyah bangga putrinya harumkan Mojokerto di paralimpiade menjadi pilihan pembaca pertama pada Minggu (5/9/2021).

Di urutan kedua berita 17 pemuda rintis kafe di hutan pinus mengubah citra Tretes dari lokasi prostitusi. Dan di urutan ketiga kecelakaan di Sidoarjo, rider Kawasaki Ninja tewas.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Ibunda Khalimatus Sadiyah Bangga Putrinya Harumkan Mojokerto di Paralimpiade

Peraih medali emas Paralimpiade 2020 Tokyo, Khalimatus Sadiyah adalah atlet putri kebanggan asal Kabupaten Mojokerto. Pasangan Leani Ratri Oktila di cabang olahraga bulu tangkis ganda putri ini, menang dua gim langsung dengan perolehan 21-18 dan 21-12.

Leani/Khalimatus menang melawan pasangan Cina Cheng Hefang/Ma Huihui dalam laga final para badminton nomor SL3-SU5, hanya dengan waktu 32 menit saja.

Khalimatus merupakan warga Dusun Kecubuk, Desa Banjartanggul, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Maslukah, ibunda Khalimatus Sadiyah, menceritakan awal karir anaknya ketika berlatih di PB Bendo Sport, Mojosari.

Ubah Citra Tretes dari Lokasi Prostitusi, 17 Pemuda Rintis Kafe di Hutan Pinus

Coba kikis citra negatif kawasan wisata Tretes, Kelompok Masyarakat (Pokmas) pemuda wisata Desa Pecalukan, membangun kafe hits di area hutan pinus Perhutani lereng Gunung Welirang, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Diberi nama Kedai Lalie Djiwo, kafe berkonsep alam yang digagas para pemuda ini sukses menjadi wisata alternatif di kawasan wisata puncak Tretes.

Terlibat Kecelakaan di Sidoarjo, Rider Kawasaki Ninja Tewas

Loading...

Motor Kawasaki Ninja bernopol AG 2091 EBB terlibat kecelakaan dengan mobil misterius di depan Medaeng, Waru, Sidoarjo, Minggu (5/9/2021). Rider motor sport itu tewas di lokasi.

Rider itu diketahui bernama Arif Teguh Prihartanto (16), warga Desa Bungurasih, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Berita Terkait