Pemerkosa Gadis Penjaga Konter Hp di Pasuruan, Polisi Sebut Pelaku adalah ODGJ

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

jatimnow.com - Aksi remaja yang melakukan aksi percobaan pemerkosaan terhadap gadis penjaga konter handphone (hp) di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan pada Minggu (22/7) lalu, dinyatakan penderita gangguan jiwa.

Saat ini, H (17), asal Desa Oro-oro Bulu, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, masih menjalani perawatan kejiwaan di RSJ Malang.

"Positif (ODGJ) dan perlu pengobatan atau perawatan kejiwaan lebih lanjut di rumah sakit jiwa," jelas Kapolsek Bangil Polres Pasuruan, Kompol Indro Susetyo, Rabu (8/9/2021).

Baca juga: Gigitan Gadis Penjaga Konter Hp di Pasuruan ke Perut Pelaku Gagalkan Perkosaan

Menurutnya, kendati positif ODGJ dan masih dibawah umur, H tetap harus menjalani proses hukumnya sebagai anak yang berkonflik dengan hukum.

"Proses hukum tetap lanjut. Saat ini berkas sudah tahap satu, menunggu revisi dari kejaksaan," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, gigitan gadis penjaga konter hp di pasuruan menggagalkan aksi percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh H.

Warga yang mendengar korban berteriak minta tolong dari dalam kamar mandi konter hp kemudian beramai-ramai menghajar tersangka hingga babak belur.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter