jatimnow.com
Wanita asal Magetan Tewas dengan Pisau Tertancap Pada Perut di Sidoarjo

Ilustrasi evakuasi jenazah (Foto: Dok. jatimnow.com)

jatimnow.com - Mayat wanita dalam kondisi perut tertancap sebilah pisau, ditemukan di kamar kos Desa Bungurasih, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Kapolsek Waru Kompol Bunari mengatakan, wanita itu diketahui bernama Marmi (47), warga asal Desa Krowe, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan yang sehari-hari tinggal di kamar kos tersebut.

"Tadi pagi kami mendapat laporan jika ada seorang warga kos meninggal di dalam kamarnya," ujar Bunari, Kamis (9/9/2021).

Bunari menambahkan, korban yang bekerja sebagai pegawai laundry itu ditemukan seorang saksi yang tengah mencari korban ke kamar kosnya, karena tempat kerjanya tak kunjung dibuka.

"Saat dicari, dipanggil dan pintu kos diketuk korban tidak menjawab. Lalu saksi mengintip lewat jendela kamar dan melihat korban sudah meninggal dengan mulut berbusa dan pisau tertancap di tubuh korban," papar mantan Kapolsek Sukolilo, Surabaya tersebut.

Setelah identifikasi dan olah TKP selesai, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan autopsi.

"Dugaan sementara korban bunuh diri. Kami masih melakukan penyelidikan," tandas Bunari.

Loading...

Berita Terkait