Pilihan Pembaca: Sekolah Jadi Sarang Ular Kobra hingga Pemotor Tewas


jatimnow.com - Berita sekolah di Banyuwangi jadi sarang ular King Cobra yang membikin heboh menjadi pilihan pembaca pertama pada Selasa (14/9/2021).

Di urutan kedua video LGBT yang sempat muncul di TouTube anak-anak bikin heboh. Dan di urutan ketiga seorang pemotor tewas dan 4 orang luka setelah tertimpa pohon tumbang di Sidoarjo.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Bikin Heboh, Sekolah di Banyuwangi Jadi Sarang Ular King Kobra

Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al-A'la di Dusun Pancursari, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, mendadak geger lantaran ditemukannya ular King Cobra di antara tumpukan genting.

Tak hanya seekor ular kobra, sebanyak 20 butir diduga telur ular juga ditemukan di area sekolah.

Temuan bermula pada pukul 09.00 WIB, Senin (13/9/2021). Saat itu empat orang memindah genting yang akan segera dipakai untuk ruang kelas baru. Namun tiba-tiba saja seekor ular muncul dan siap menyerang karena merasa terancam.

Video LGBT yang Sempat Muncul di YouTube Anak-anak Bikin Heboh

Video tidak pantas mengandung informasi Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) muncul di konten anak melalui Youtube Kids. Video berdurasi dua menit 19 detik itu diposting oleh akun Youtube bernama Sinduatiga, dengan judul "Andai Aku Homo".

Tertimpa Pohon Tumbang di Sidoarjo, Seorang Pemotor Tewas dan 4 Orang Luka

Pengendara motor (pemotor) Yamaha Mio nopol L 5860 GW tewas tertimpa pohon di Jalan Raya Kedungturi, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Senin (13/9) malam.

Korban bernama Imam Nur Mawardi (41) warga Desa Bangsri, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter