Seribu Dosis Vaksin Covid-19 Disiapkan di Kampus Surabaya ini

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

jatimnow.com - Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Surabaya menggelar vaksinasi ke Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi International Business Management (STIE IBMT).

"Alhamdulillah pada hari ini, SEMMI Cabang Surabaya melaksanakan vaksinasi," ujar Ketua Umum SEMMI Cabang Surabaya, Ahmad Donny, Rabu (15/9/2021).

Menurutnya, kegiatan dilakukan sebagai salah satu wujud membantu pemerintah dalam upaya menciptakan kekebalan untuk melawan Pandemi Covid-19 di Kota Surabaya.

"Vaksinasi yang kita lakukan merupakan ikhtiar kita bersama untuk memutus mata rantai Covid-19. Harapannya masyarakat bisa mengikuti nya agar nanti tercipta imunitas yang kuat dengan tujuan tak ada lagi Covid-19 di kota Surabaya," jelasnya.

Ia menyebutkan, program vaksinasi dengan target 1000 dosis.

"Namun, kesuksesan vaksinasi ini juga dikarenakan support dari para pihak yang telah berkenan membantu. Untuk itu, saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang telah membantu jalannya vaksinasi," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter