Kecelakaan di Jembatan Suramadu, Dua Sepeda Motor Hangus Terbakar

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Petugas melakukan pembasahan ke sepeda motor yang terbakar di Jembatan Suramadu/Foto: Istimewa

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di Jembatan Suramadu arah Surabaya, Selasa (19/6/2018). Kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor yang kemudian hangus terbakar.

Kanit PJR Jatim 8 Surabaya AKP Didik mengatakan sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu terbakar setelah mengalami kecelakaan. Dua Sepeda motor tersebut adalah motor Honda bernopol L 6210 YN dengan motor Yamaha W 3911 QD.

"Diketahui identitas kedua korban kecelakaan tersebut bernama Fathurrosi warga Pacar Kembang dan Imam As'ari warga Dusun Nangger, Sreseh, Sampang," terang AKP Didik, Selasa (19/6/2018).

Didik menerangkan bahwa polisi berusaha memadamkan api menggunakan APAR yang tersedia di mobil patroli. Kemudian polisi menghentikan tangki air yang kebetulan melintas. 

Sementara itu, Kepala Gerbang Jembatan Suramadu Mujiono juga membenarkan adanya kecelakaan tersebut. "Iya tadi terjadi kecelakaan di jalur sepeda motor sekitar pukul 06.30 Wib," ujar Mujiono.

Akibat kecelakaan itu, kata dia,  perjalanan dari Madura ke Surabaya sempat terhenti selama beberapa saat. "Tadi sempat berhenti, tapi cuma 15 menit saja. Setelah itu semua beres," Mujiono.

Untuk saat ini, lanjut Didik, barang bukti berupa motor dan pengendara dibawa ke Mapolres Bangkalan.

"Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa yang jatuh. Hanya ada satu pengendara yang patah tulang dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. Proses identifikasi lebih lanjut akan dilakukan oleh Polres Bangkalan," pungkasnya.

 

Reporter: Arry Saputra

Editor: Arif Ardianto

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter