Pilihan Pembaca: Istri Saiful Ilah Meninggal hingga Kecelakaan Beruntun di Tol

jatimnow.com - Berita istri mantan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah tutup usia menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (20/9/2021).

Di urutan kedua ngerinya turuna maut di jalur Batu-Mojokerto, sehari bisa 6 kecelakaan. Dan di urutan ketiga 5 mobil laka beruntun di Tol Pandaan-Malang, 1 anak tewas dan Odyssey terbakar.

Loading...

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Istri Mantan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Tutup Usia

Istri mantan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, Anni'matus Sa'diyah meninggal dunia, Senin (20/9/2021). Almarhumah menghembuskan nafas terakhir di RSUD Sidoarjo.

Kabar duka itu berhembus dari grup WhatsApp wartawan. Semasa hidup, almarhumah dikenal dengan sapaan Hj. Anik Saiful Ilah.

Ngerinya Turunan Maut di Jalur Batu-Mojokerto, Sehari Bisa 6 Kecelakaan

Jalur alternatif Mojokerto menuju Batu melalui Cangar yang dikenal dengan kontur jalan yang bagus menjadi favorit bagi para pengendara untuk memangkas waktu.

Namun, jalan yang bagus itu disebut mengakibatkan banyak pengendara mengalami kecelakaan hingga merenggut nyawa karena turunan jalan yang panjang dan curam.

Kepala UPT P3 LLAJ Mojokerto Dishub Jatim, Yoyok Kristyowahono mengatakan tercatat ada 6 kecelakaan dan mengakibatkan 5 orang mengalami luka pada Minggu (19/9/2021).

Ia menyebutkan, keenam kecelakaan itu terdiri dari matic mengalami rem blong ada 5 dan motor terserempet mobil 1 kasus.

5 Mobil Laka Beruntun di Tol Pandaan-Malang, 1 Anak Tewas dan Odyssey Terbakar

Tabrakan beruntun 5 mobil di Jalan Tol Pandaan-Malang tepatnya di KM 62B pada Minggu (19/9) sekitar pukul 19.55 WIB mengakibatkan satu anak tewas.

Mobil Honda Odyssey N 1513 IG yang ditumpanginya terperosok ke jurang dan terbakar. Kelima mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah Honda Odyssey, Daihatsu Taft nopol BE 1135 A, Isuzu Panther L 1287 YV, Isuzu Panther W 1410 QJ dan Isuzu Panther W 1291 VA.

Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menyebutkan identitas korban yang tewas adalah Jonathan Patnik (14), asal Kelurahan Bantaran, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

"Korban yang tewas adalah penumpang mobil Honda Odyssey," jelasnya, Senin (20/9/2021).

Berita Terkait