Pelajar SMA Kecelakaan di Surabaya, Warga Terpaksa Hadang Ambulans

Warga terpaksa menghadang ambulans untuk menolong pelajar SMA yang luka berat akibat kecelakaan

jatimnow.com - Kecelakaan tunggal di Jalan Sidotopo Sekolahan IV, Surabaya membuat Inu, pelajar SMA luka berat, Sabtu (25/9/2021). Warga terpaksa menghadang ambulans yang melintas untuk menolong korban.

"Stop. Mandek-mandek, hop-hop (berhenti-berhenti)," teriak warga di lokasi kejadian.

Warga terpaksa berteriak karena awalnya pengemudi ambulans sempat tidak mau membawa korban. Warga pun berbondong-bondong menghadang mobil ambulans tersebut dan meminta pengemudi membawa korban ke rumah sakit.

Pengemudi ambulans akhirnya mempersilahkan korban dimasukkan ke dalam untuk diantar ke rumah sakit terdekat. Di dalam mobil ambulans, selain korban juga ada teman sekolah dan ibu korban.

Baca juga:  

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 15.48 WIB, seorang pelajar laki-laki yang mengenakan seragam pramuka mengendarai motor Honda Beat warna putih bernopol L 3238 AE melaju dari selatan ke utara.

Sampai di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Inu, pelajar asal Sidotopo Sekolahan IV, Kecamatan Semampir itu, menerobos taman di sisi kanan dan menabrak pohon kamboja hingga tumbang.

Korban terpelanting dan mengalami luka parah. Sedangkan motor korban ringsek di sisi kiri.

Sekitar 15 menit, Inu tergeletak tak sadarkan diri dan darah terus keluar dari mulutnya. Saat itu, petugas kepolisian dan ambulans tidak tampak di lokasi.

Loading...

Sedangkan sang ibu korban yang melihat anaknya tidak sadarkan diri dan luka parah, terus menangis dan sempat pingsan. Warga mencoba menenangkan dan membopong ibu itu ke tepi jalan saat pingsan.

Berita Terkait