Real Madrid Gagal Raih Kemenangan Lawan Villarreal

Karim Benzema dari Real Madrid. Foto: AP/Manu Fernandez via Republika.

jatimnow.com - Tren kemenangan beruntun yang dimiliki Real Madrid harus terhenti ketika dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Villarreal. Ironisnya, rekor positif itu dihentikan saat tampil di kandang sendiri di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB.

Meski bermain imbang namun Madrid masih belum tergoyahkan dari posisi puncak klasemen La Liga Spanyol. Madrid kini memuncaki klasemen dengan menguntungi 17 angka atau unggul tiga angka dari Sevilla dan Atletico Madrid.

Dalam laga ini, pelatih Madrid Carlo Ancelotti sebenarnya sudah menurunkan kekuatan utamanya. Karim Benzema yang dipasangkan bersama dengan Vinicius Junior dan Rodrygo ternyata masih belum mampu menembus tembok pertahanan lawannya yang berlapis.

Hingga pengujung laga, ikhtiar Madrid untuk bisa menyarangkan bola tetap saja gagal. Sementara itu penampilan gemilang juga ditunjukkan oleh Thibaut Coutois yang sukses mementahkan peluang lawannya.

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...

Berita Terkait