Donor Darah di Tulungagung dari Serdik Sespimen Polri Angkatan 61

Serdik Sespimen Polri Angkatan 61 Kompol Yhogi Hadi Setiawan di Kantor PMI Tulungagung

jatimnow.com - Dalam mengikuti pelaksanaan Praktek Kerja Profesi (PKP), Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke-61 Tahun Ajaran 2021, Kompol Yhogi Hadi Setiawan melakukan donor darah.

Donor darah tersebut dilakukan Yhogi di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Tulungagung dalam acara Bakti Sosial Mandiri Serdik Sespimmen.

Loading...

Yhogi mengatakan bahwa donor darah tersebut adalah inisiatifnya sendiri, agar masyarakat tidak sulit untuk mendapatkan darah.

"Terutama dalam kondisi Pandemi Covid-19 seperti ini. Kan banyak masyarakat yang tidak bisa mendonorkan darah karena sakit. Oleh karena itu, saya berinisiatif melakukan baksos donor darah ini," ujar Alumni Akpol Tahun 2004 tersebut, Senin (27/9/2021).

Selain donor darah di PMI Tulungagung, lanjut Yhogi, dia juga melakukan donor darah di PMI Jombang dan melakukan bakti sosial lainnya.

"Saya berharap bakti sosial donor darah ini bisa mempermudah masyarakat yang membutuhkan stok darah," tandas Yhogi.

Serdik Sespimen Polri Angkatan 61 Kompol Yhogi Hadi Setiawan saat donor darah di Kantor PMI TulungagungSerdik Sespimen Polri Angkatan 61 Kompol Yhogi Hadi Setiawan saat donor darah di Kantor PMI Tulungagung

Berita Terkait