Tawuran Puluhan Remaja di Jombang Dipicu Masalah Sepele

Tangkapan layar video tawuran remaja di Jombang yang beredar di medsos

jatimnow.com - Motif tawuran yang dilakukan puluhan remaja di salah satu wilayah Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang pada Minggu (26/9) lalu hanya dipicu masalah sepele.

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Teguh Setiawan menjelaskan motif tawuran itu hanya dipicu gesekan saat menonton pertunjukan jaranan.

"Hanya gesekan saja. Karena saat pertunjukan jaranan, mereka bersenggolan," kata Teguh, Selasa (28/9/2021).

Menurut Mantan Kanit Pidek Polrestabes Surabaya ini, sebanyak lima pelaku sudah berhasil diamankan dan masih memburu dua orang lainnya.

"Lima ketangkap, dua DPO," pungkasnya.

Baca juga: 

Sebelumnya, video berdurasi 21 detik dan sempat viral di media sosial (medsos) itu memperlihatkan tawuran antar remaja. Puluhan remaja terlibat baku hantam di tengah jalan.

Dalam video terdapat seorang remaja berpakaian kaus warna hitam dan celana panjang dipukul, ditendang hingga terkapar di tengah jalan. Di sebelah kiri juga nampak seorang remaja sedang membabi buta memukul korban di area ilalang yang berwarna hijau.

Loading...

"Yaa Allah lapo iku, Yaa Allah, Astaghfirullah hal'adzim, Yaa Allah iku sampe dijejeki. (Yaa Allah itu ada apa, Astaghfirullah itu sampai di tendang)," terdengar suara di video.

Berita Terkait