Pixel Code jatimnow.com

Viral Video Kereta Api Gilas Motor Parkir Sembarangan di Kota Malang

Editor : Narendra Bakrie   Reporter : Achmad Titan
Tangkapan layar video viral kereta api gilas motor di Kota Malang
Tangkapan layar video viral kereta api gilas motor di Kota Malang

jatimnow.com - Sebuah video yang merekam detik-detik kereta api menggilas motor di Jalan Halmahera, Kecamatan Klojen, Kota Malang, viral di media sosial.

Dari video itu tampak motor Honda Beat warna hitam yang terparkir di tengah rel kereta api ringsek usai digilas kereta yang sedang melintas sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (1/10/2021).

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif membenarkan kejadian tersebut. Motor tersebut parkir sembarangan di tengah rel dan tertabrak lokomotif langsiran dari Stasiun Kota Lama Malang.

Baca juga:
Viral Badai Pasir Hebohkan Pengunjung di Bromo

"Pemiliknya parkir sembarangan, yang jelas keberadaan sepeda motor membahayakan jalur kereta api karena keperuntukannya tidak untuk kendaraan bermotor," jelasnya.

Waktu itu, gerbong langsiran hendak mengambil gerbong rangkaian pertamina yang sedang bongkar muat di daerah tersebut.

Baca juga:
Polisi Buru Pelaku Begal Payudara Tulungagung yang Sempat Viral di Medsos

"Terkait ganti rugi ya tidak ada. Pihak KAI menilai itu bukan kesalahan kami. Murni kesalahan pemilik sepeda motor. Kita juga tidak tahu siapa pemiliknya," tegasnya.

Mencari Pemimpin Millenial untuk Surabaya
Jatim Memilih, Politik

Mencari Pemimpin Millenial untuk Surabaya

"Millenial perlu ruang, dan pengetahuan politik. Mereka butuh sosialisasi sehingga bisa memilih pemimpin yang tepat," ucap mantan Ketua PSI Surabaya, Erick Komala.