Viral Video Seorang Pria Diduga Maling Motor Dibakar Massa di Bangkalan Madura

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Tangkapan layar video pencuri motor yang dibakar massa di Bangkalan Madura

jatimnow.com - Sebuah video yang menunjukkan seorang maling motor dibakar oleh massa menjadi viral di media sosial (medsos).

Video berdurasi 42 detik itu memperlihatkan, beberapa orang di tengah sawah melihat motor yang hangus terbakar. Terdengar suara perekam jika yang terbakar yakni maling motor dan sarananya.

"Pembakaran maling di Desa Rabesen, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan pada hari Selasa dibakar massa," kata perekam saat video itu dilihat jatimnow.com, Selasa (5/10/2021).

Kapolsek Kwanyar, Iptu Moh Mansur membenarkan kejadian pembakaran seorang pria diduga maling motor itu dilakukan oleh massa.

"Kejadian itu diduga pelaku, karena orang ini mau masuk kampung di sana. Banyak orang menjaga kampung dan langsung putar balik melarikan diri dikejar, akhirnya ditemukan celurit dan kunci T. Mungkin akhirnya dimassa," kata Mansur.

Menurut Mansur, kejadian itu terjadi di Dusun Rabesen, Desa Duwek Buter, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan.

"Karena apapun bentuknya belum ada TKP di sana tapi kami masih melakukan lidik di tempat lain atau TKP lain mungkin ada tkp (pencurian)," ungkapnya.

Mansur menambahkan, hingga saat ini pihaknya melakukan penyelidikan terkait kejadian itu dan mencari identitas pelaku yang dibakar.

"Identitas pelaku (yang dibakar) masih Mr X. Kami berharap kepada masyarakat, jika menemukan tindak pidana tidak main hakim sendiri serahkan semua ke pihak kepolisian," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter