jatimnow.com
Warga Desa di Banyuwangi Resah Sering Kemalingan Pakaian Dalam Wanita

Warga menunjukkan lokasi pencurian pakaian dalam yang resahkan warga Desa Sempu.

jatimnow.com - Warga Dusun Krajan, Desa Sempu, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, dibuat resah oleh aksi pencurian pakaian dalam wanita yang marak terjadi. Terlebih kasus ini sudah berlangsung selama 7 bulan belakangan.

Krishna Wiyahsa (31), salah satu warga menjelaskan, dirinya sempat memergoki pencuri yang hanya mengambil celana dalam wanita.

Kejadian tersebut tidak hanya berlangsung di rumah Krishna, tetangganya juga mengaku kehilangan celana dan pakaian dalam wanita. Parahnya, tersangka diketahui sampai masuk ke pekarangan rumah dalam menjalankan aksi pencurian.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

“Pencuri itu masuk pekarangan rumah selalu malam hari, dugaan saya pencuri itu loncat pagar rumah, terakhir kejadian 4 September lalu,” jelasnya Selasa (5/10/2021).

"Perlakuan orang tersebut aneh, kenapa hanya pakaian dalam wanita saja. Saya takut jika yang diambil dibuat macam-macam karena tidak hanya pakaian istri saya tapi punya anak perempuan saya juga diambil,” imbuh Krishna.

Erni Indah, warga di wilayah setempat, juga mengalami hal yang sama. Ia menyebut tidak hanya sekali kehilangan pakaian dalam.

“Saya sering kehilangan pakaian daleman, tidak sekarang saja,” ujarnya.

Erni menduga pelaku memiliki kelainan seksual. Pasalnya, selain mencuri pakaian dalam wanita, pelaku juga sempat mengambil boneka dan merobek bagian selangkangan mainan anak-anak tersebut.

Loading...

“Selain mengambil baju dalaman milik wanita, pelaku sempat meniduri boneka anak saya dengan merobek bagian V boneka. Di boneka itu terdapat cairan seperti lendir. Menjijikkan,” pungkasnya.

Berita Terkait