Pixel Codejatimnow.com

Rumah Terduga Pencuri Pakaian Dalam wanita Digrebek Warga Trenggalek

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Bramanta Pamungkas
Capture video penggerebakan pelaku pencuria celana dalam wanita di Trenggalek. (Foto: akun media sosial)
Capture video penggerebakan pelaku pencuria celana dalam wanita di Trenggalek. (Foto: akun media sosial)

jatimnow.com - Video penggerebakan rumah terduga pelaku pencurian pakaian dalam wanita di Trenggalek viral di media sosial. Dalam video tersebut, terduga pelaku duduk di depan meja berisikan tumpukan pakaian dalam wanita.

Pria dalam video ini disebut berinisial T (56) warga Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Dongko, Iptu Cikini mengatakan peristiwa penggerebekkan ini terjadi pada pada Minggu (19/05/2024) kemarin. Warga melakukan penggerebekan rumah milik pria berinisal T (56) yang diduga merupakan pelaku pencurian pakaian dalam wanita

"Warga berinisal T yang diduga telah mencuri pakaian dalam perempuan," ujarnya, Senin (20/05/2024).

Penggerebakan warga itu membongkar pencurian pakaian dalam perempuan yang diduga dilakukan oleh T. Aksi pencurian ini diperkirakan tidak hanya dilakukan pada satu tempat.

Baca juga:
Pencuri Pakaian Dalam Wanita, Tenggelam di Sungai, Dikeroyok Gengster

Hingga saat ini, polisi belum dapat memastikan modus pelaku sehingga melakukan pencurian pakaian dalam wanita tersebut. Apabila dilihat, jumlah pakaian dalam perempuan yang dicuri mencapai puluhan buah.

"Kami akan melakukan pendalaman atas kasus ini. Karena sampai saat ini kami belum menerima adanya laporan kehilangan dari warga," paparnya.

Dari informasi sementara, pelaku dikenal sebagai pribadi yang tertutup, meskipun dia juga kerap membaur dengan warga. Pelaku juga belum menikah dan bekerja serabutan selama ini.

Baca juga:
Pria Pencuri Pakaian Dalam Wanita itu Ternyata...

Pelaku saat ini berada di rumah ketua RT untuk menghindari amukan warga. Rencananya, T akan dibawa ke RSUD Soedomo Trenggalek untuk pemeriksaan kejiwaan.

"Dari hasil koordinasi, pemerintah desa sepakat untuk membawa T ke rumah sakit untuk diperiksa kejiwaannya," pungkasnya.