jatimnow.com
Takut Diamuk Massa, Terduga Pencuri Mobil Boks Loncat dari Jembatan Kota Malang

jatimnow.com - Seorang pria berinisal DS melompat dari jembatan setinggi kurang lebih 10 meter hingga terluka setelah menabrak beberapa pengendara di Jalan Mojopahit, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Kamis (7/10/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi mengatakan sopir itu nekat melompat dari jembatan karena diduga sebagai pelaku pencurian mobil boks.

"Sopir kabur karena takut dikejar warga yang mobil dan sepeda motornya ditabrak. Serta takut karena dia sudah dilaporkan mencuri mobil boks nopol L 8128 VK di Jalan Gatot Subroto, Kota Malang," jelas Saiful.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Karena ketakutan itulah, DS kehilangan konsentrasi dan akhirnya menabrak tiang. Ia kemudian lari meninggalkan mobilnya dan melompat dari jembatan.

"Bahkan saat dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran, PMI dan polisi, sopir itu sempat menolak. Tapi setelah kami bujuk kurang lebih 20 menit, akhirnya mau dievakuasi," paparnya.

Kapolsek Klojen, AKP Domingos Ximenes membenarkan peristiwa loncatnya seorang pria dari jembatan.

"Keterangannya karena sopir panik diikuti banyak orang setelah menjadi penyebab kecelakaan. Akhirnya dia nekat melompat dari jembatan," terangnya.

Dirinya membenarkan bila sopir terluka dan sekarang sedang menjalani perawatan serta pengobatan.

Loading...

"Setelah mendapat perawatan segera kita mintai keterangan," tandasnya.

Berita Terkait