jatimnow.com
Toko Kue Surabaya ini Ajak Konsumen Bikin Cake Tart 4D

jatimnow.com - Custom Cake Surabaya mengeluarkan terobosan baru dengan mengangkat konsep kue tart berbentuk 4D.

Konsumen bisa request secara bebas untuk pemesanan kue ulang tahun dan perayaan seperti pesta dan hari-hari besar lainnya.

Untuk memanjakan pelanggan, konsumen juga bisa ikut berpartisipasi dalam proses pembuatannya sehingga bisa mendapat ilmunya.

"Kita akan mengajari mereka membuat cake tersebut dari nol sampai bisa," kata pemilik Custom Cake Surabaya Steven Anderson, Jumat (8/10/2021).

Ie menceritakan, dirinya mengawali bisnis custom cake ini berawal saat melihat kue tart serupa sedang tren di mancanegara. Sejak 2017, dirinya bertekad menggeluti usahanya hingga sekarang.

Dan yang menjadi pembeda adalah ketika konsumen ingin membuat kue impiannya, maka pemuda asli Surabaya tersebut membuat terobosan baru di Tahun 2021 dengan mengirimkan instruktur dan bahan kue ke rumah pembeli dan mengajarinya mewujudkan kue tart yang diinginkan.

"Jadi Decorating Kit itu akan dikirim ke rumah mereka beserta instrukturnya agar cake itu dapat mereka buat sendiri. Jadi dengan itu mereka dapat membuat cakenya sendiri yang dimana akan lebih berkesan untuk mereka," imbuhnya.

Dengan keunikan kue ulang tahun berbentuk 4D tersebut, Steven sering mendapat pesanan dari beberapa influencer dan tiktokers untuk membuatkan Custom Cake sesuai karakternya.

Salah satu konsumen yang terkesan dengan rancangan Custom Cake Surabaya adalah Zoe Levana Angga yang merayakan hari kelahirannya dengan kue bertema Alice in The Wonderland.

"Zoe sendiri merupakan pribadi yang unik one of a kind, dia mencerminkan dua karakter yang ada di Alice in The Wonderland yaitu mad hatter dan Alice itu sendiri," terangnya.

Zoe yang merayakan ulang tahunnya ke 16 mengaku senang dengan Custom Cake yang sesuai karakternya. Dia bahkan ikut membikin kue impiannya meskipun mengalami kesulitan dalam pembuatannya, dan hal tersebut merupakan pengalaman baru baginya.

"Aku merasa happy dan merasa lebih sesuatu yang baru, karena jujur aku nggak pernah bikin cake sebesar ini, sekreatif ini, dan serumit ini. Tapi karena custom cake Surabaya aku dipelajarin, jadi aku lebih ke experiencenya ya," katanya.

Loading...

Ketika diberikan edukasi membuat kue ulang tahunya, Zoe merasa terbantu karena saat diajari dirinya mendapatkan penjelasan menyeluruh mengenai bahan yang digunakan termasuk proses pembuatan hingga kue impiannya terwujud.

"Orang-orang itu juga open banget, open minded. Jadi kalau aku nggak ngerti mereka juga jelasin, mereka baik banget," tukas dia.

Berita Terkait