jatimnow.com
Uji Coba Kontra Persekap Kota Pasuruan, Gresik United Dapat Hasil Positif

Gresik United (kuning) saat menjamu Persekap Pasuruan di Stadion Gejos Jumat (8/10/2021)

jatimnow.com - Skuad Gresik United mendapat hasil positif saat menjamu Persekap Kota Pasuruan dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos), Gresik, Jumat (8/10/2021).

Dalam laga tersebut, Gresik United mampu memenangi pertandingan dengan skor telak 4-0. Irvan membuat hattrick di laga ini. Sedang 1 gol lainnya diciptakan Alfin.

Usai pertandingan, pelatih Gresik United Subangkit mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan hasil pertandingan. Dia lebih fokus memperbaiki lini pertahanan yang dirasa masih belum kokoh.

"Dari segi hasil memang bagus, tapi saya tidak lihat itu. Kami sedang membenahi pertahanan, hasilnya bagus, terutama di babak pertama. Kalau pertahanan bagus kita akan bisa menyerang," papar Subangkit.

Dia melanjutkan, dalam laga tersebut anak asuhnya sudah lebih berkembang. Aliran bola terlihat lebih lancar dibanding saat timnya beruji coba kontra Putra Delta Sidoarjo pada pekan lalu.

"Anak-anak sudah lakukan itu. Hanya saja memang masih perlu latihan lagi," ucapnya.

Subangkit juga menjelaskan jika dalam uji coba kali ini dimanfaatkan untuk melihat kemampuan 5 pemain yang masih berstatus seleksi.

"Ada beberapa yang bagus, terutama striker dan bek kanan. Saya melihat baik dari cv maupun cara bermainnya juga bagus," ujar Subangkit.

Sementara pelatih Persekap Kota Pasuruan, Masdra Nurriza mengaku bersyukur timnya dapat kesempatan menggelar uji coba dengan Gresik United yang dinilai sebagai tim potensial.

Pengalaman ini sangat bermanfaat sebagai bekal tim pelatih Persekap untuk membentuk komposisi tim dalam mengarungi kompetisi liga 3 yang menurut rencana akan dimulai pada 3 November 2021.

Loading...

"Pertandingan sore ini sangat bermanfaat untuk menentukan komposisi tim," ucap Masdra Nurriza.

Gresik United (kuning) saat menjamu Persekap Pasuruan di Stadion Gejos Jumat (8/10/2021)Gresik United (kuning) saat menjamu Persekap Pasuruan di Stadion Gejos Jumat (8/10/2021)

Berita Terkait