Pilihan Pembaca: Identitas Terduga Maling Terungkap hingga Ban dan Pelek Dicuri

jatimnow.com - Berita identita spria diduga maling motor yang dibakar massa di Bangkalan terungkap menjadi pilihan pembaca pertama pada Jumat (8/10/2021).

Di urutan kedua, berita pengunung dapat nikmati montong hingga musang king dalam wisata kebun durian di Gresik. Di urutan ketiga, berita seorang wanita kehilangan 4 pelek dan ban mobil usai karaoke di Kota Batu.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Identitas Pria Diduga Maling Motor yang Dibakar Massa di Bangkalan Terungkap

Satreskrim Polres Bangkalan berhasil mengidentifikasi identitas seorang pria yang dibakar hidup-hidup karena dicurigai mencuri motor di Dusun Rabesan, Desa Duwek Buter, Kecamatan Kwanyar.

Terduga pencuri atau korban yang dibakar bersama motornya itu berinisial R.

Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Sigit Nursiyo Dwiyogo menjelaskan identitas pria itu berhasil diungkap setelah timnya melakukan investigasi dan penyelidikan di lokasi.

"R warga Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan," kata Sigit Nursiyo saat dikonfirmasi jatimnow.com, Jumat (8/10/2021).

Wisata Kebun Durian Gresik, Pengunjung dapat Nikmati Montong hingga Musang King

Wisata Kebun Durian di Desa Kebonagung, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik diserbu wisatawan. Di kebun ini para pengunjung juga bisa menikmati berbagai jenis durian mulai durian Sumatra, durian montong hingga durian musang king.

Para pengunjung yang datang diberi keleluasaan untuk memilih dan menikmati sesuai seleranya masing-masing. Adapun harga dari durian yang ditawarkan mulai dari Rp 60 ribu hingga Rp 500 ribu per buahnya.

Seorang Wanita Kehilangan 4 Pelek dan Ban Mobil Usai Karaoke di Kota Batu

Aksi pencurian pelek dan ban mobil menimpa Lilik Pratiwi (32), seorang wanita asal Landungsari, Kota Malang.

Loading...

Pemilik kendaraan Daihatsu Ayla bernopol N 1038 AAB mengaku merugi hingga Rp 4 juta akibat empat pelek beserta ban mobil miliknya hilang dicuri di tempat kos temannya yang berada di RT 1 RW 11, Jalan Gondorejo, Dusun Gondorejo, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu.

Angel sapaan wanita itu menceritakan pada Selasa (5/10) dirinya sedang liburan. Di malam harinya, dirinya bersama temannya bernama Jola main ke tempat karaoke dan pulang pada pukul 1.00 Wib, Rabu (6/10/2021).

Berita Terkait