Pilihan Pembaca: Santri Tewas Diduga Dianiaya hingga Gadis Tenggelam di Kolam

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita satu santri di Sidoarjo tewas diduga dianiaya dan 4 lainnya terluka menjadi pilihan pembaca pertama pada Rabu (13/10/2021).

Di urutan kedua, berita gadis 22 tahun tewas tenggelam dalam kolam kolam renang hotel di Surabaya. Dan di urutan ketiga, berita Gresik United resmi dapat dukungan dari PT Wilmar.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Satu Santri di Sidoarjo Tewas Diduga Dianiaya, 4 Lainnya Terluka

Seorang santri meninggal dunia diduga menjadi korban penganiayaan di pondok pesantren Manbaul Hikam Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Senin (11/10/2021).

Selain korban meninggal, ada empat santri lain mengalami luka-luka akibat penganiayaan. Korban meninggal dunia yakni MZ (15) asal Dinoyo, Kota Surabaya.

Sementara empat santri yang mengalami luka (FV), (NM), (KS) dan (KD). Kelima santri ini mengaku mengambil uang milik santri lainnya untuk membeli rokok.

Gadis 22 Tahun Tewas Tenggelam dalam Kolam Renang Hotel di Surabaya

Seorang perempuan berusia 22 tahun ditemukan tewas tenggelam di dalam kolam renang Hotel Grand Surabaya, Rabu (13/10/2021).

Informasi yang dihimpun menyebut, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB. Korban diketahui bernama Silvi Maulia Nurhariyati, warga Dupak Bangunsari, Surabaya.

Kanitreskrim Polsek Genteng, Iptu Sutrisno membernarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan bahwa korban sudah dievakuasi ke RSU dr Soetomo Surabaya.

Gresik United Resmi Dapat Dukungan dari PT Wilmar

Langkah Gresik United menuju kompetisi Liga 3 kian mantap seiring dukungan dari PT Wilmar Nabati Indonesia.

Hari ini manajemen klub tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu telah bertemu dengan perwakilan perusahaan pengelolaan kelapa sawit tersebut.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter