Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Kasat Reskrim Sidoarjo Sebut No Comment hingga Pemotor Tewas

Editor : Redaksi  

jatimnow.com - Berita Kasat Reskrim Sidoarjo sebut no comment soal tewasnya satu santri menjadi pilihan pembaca pertama pada Kamis (14/10/2021).

Di urutan kedua, berita bayi dengan luka cekik ditemukan di Tumpang Malang. Dan di urutan ketiga seorang pemotor tewas di Malang setelah menabrak tumpukan material.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Soal Tewasnya Satu Santri di Sidoarjo, Kasat Reskrim: No Comment

Kronologi tewasnya MZ (15), santri Pondok Pesantren (Ponpes) Manbaul Hikam Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo akibat diduga dianiaya masih menjadi misteri.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP Oscar Stefanus Setjo masih belum menjelaskan kronologi dan motif dugaan penganiayaan itu.

Bayi dengan Luka Cekik Ditemukan di Tumpang, Malang

Baca juga:
Kepala Dinas Koperasi Jatim Wafat, Jeam Kelly, Persaingan di Persebaya Surabaya

Warga Desa Ledoksari, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang digemparkan dengan penemuan bayi laki-laki dengan bekas luka cekik pada leher, Kamis (14/10/2021).

Bayi malang itu ditemukan dalam kondisi selamat, sekitar pukul 9.00 WIB. Bayi tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Tumpang untuk mendapat pertolongan medis.

Kapolsek Tumpang, Iptu Bagus Wijanarko membenarkan bila pada bagian leher bayi itu ditemukan bekas luka cekik.

Tabrak Tumpukan Material, Seorang Pemotor Tewas di Malang

Baca juga:
Sabrina, Jurus Gus Fawait, Surat Tugas PPP di Pilkada Jember

Seorang pemotor atau biker tewas setelah menabrak tumpukan material batu di jalan pedesaan Dusun Mbalong, Desa Tunjung Tirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Rabu (13/10) malam.

Korban bernama Achmad Taufik (25), asal Desa Torongrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Ia mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion nopol N 2312 KX.

Kanit Satlantas Polres Malang, Ipda Andi Agung menyebutkan korban melaju dari arah timur ke barat dan menabrak tumpukan material batu di kiri jalan.