Pria Asal Bali Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Petugas Kepolisian menggelar olah TKP.

jatimnow.com - Seorang pria bernama I Putu Dauh Artha ditemukan tewas. Pria 50 tahun asal Buleleng Bali itu, ditemukan tak bernyawa di kamar mandi tempat kerjanya Jalan Buntaran B-16, Manukan Wetan, Surabaya.

Jasad mekanik perusahaan Kayu tersebut, ditemukan dua teman kerjanya pada Senin (5/3/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi yang diterima jatimnow.com menyebutkan, jasad Putu ditemukan pertama kali oleh Sunardi dan Siswanto. Dua teman kerja Putu itu awalnya diminta oleh satpam perusahaan untuk mematikan lampu di mess pekerja lantai dua. Usai mematikan lampu, Sunardi yang melintas di kamar mandi, melihat Putu dalam keadaan bersimpuh dengan kepala menempel di tembok.

Karena curiga, Sunardi memanggil Siswanto. Setelah dilihat, Putu sudah tidak bergerak. Darisanalah, keduanya melapor ke Satpam kantor, yang diteruskan ke Polsek Tandes.

"Benar kami dapat laporan itu. Setelah kami cek, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa," sebut Kanit Reskrim Polsek Tandes, AKP Oloan Manullang.

Setelah itu, pihaknya memanggil Tim Inafis Polrestabes Surabaya. Setelah proses identifikasi dan olah TKP berakhir, jasad Putu langsung dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo Surabaya.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," sambung Manullang.

Sementara dari keterangan sejumlah saksi, Manullang mengungkapkan jika selama ini, korban memiliki riwayat sakit hipetensi.

"Kami sudah menghubungi keluarga korban," pungkas Manullang.

Reporter: Narendra Bakrie

Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter