jatimnow.com
Polisi Buru Pelaku Jambret yang Tewaskan Pria asal Lamongan di Surabaya

Lokasi kejadian perampasan bandit jalanan di Jalan Kupang Jaya

jatimnow.com - Polrestabes Surabaya memburu pelaku perampasan di Jalan Kupang Jaya Blok A2/90 yang menewaskan seorang pria asal Lamongan.

Tim Jatanras Polrestabes Surabaya bersama Polsek Sukomanunggal dikabarkan telah mengidentifikasi pelakunya dan saat ini masih melakukan pengejaran.

"Sementara masih lidik. Kita dalami darimana kelompok mereka. Karena dalam bulan ini ada beberapa TKP penjambretan di Surabaya," jelas Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana saat dikonfirmasi, Sabtu (16/10/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Baca juga: Pria asal Lamongan Tewas Dijambret di Surabaya, Istri dan Anaknya Selamat

Ia menegaskan akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus tersebut. Apalagi ini sampai menyangkut nyawa.

"Kami akan bekerja semaksimal mungkin. Mudah-mudahan segera dapat kami amankan pelakunya," katanya.

"Kami juga mewarning bagi para pelaku agar segera menyerahkan diri. Karena apabila melawan, kami tidak segan-segan memberikan tindakan tegas," tandas Mirzal.

Diketahui sebelumnya pasangan suami istri (pasutri) bersama anaknya menjadi korban perampasan bandit jalanan di Jalan Kupang Jaya Blok A2/90, Surabaya.

Akibat kejadian itu, korban dilarikan ke rumah sakit. Sementara sang suami yang terluka parah, tidak dapat diselamatkan. Ia meninggal setelah sempat mendapat pertolongan medis. Sedangkan anak dan istrinya selamat.

Loading...

Informasi yang dihimpun menyebut, satu keluarga itu berasal dari Lamongan. Mereka menjadi korban perampasan saat mengendari motor di depan warung kopi 90 pada Minggu (10/10/2021) sekitar pukul 21.45 WIB.

Berita Terkait