jatimnow.com
Prabowo Ultah ke-70, Gerindra Jatim Dukung dan Doakan Menang di Pilpres 2024

Istighosah dan doa bersama Gerindra Jatim

jatimnow.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berulang tahun ke-70.

Partai Gerindra Jawa Timur (Jatim) menggelar istighosah dan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan memperingati hari ulang tahun Prabowo ke-70.

Hadir pula tokoh-tokoh penting dari partai Gerindra seperti Wakil Ketua DPP Gerindra KH Irfan Yusuf Hasyim, Sekjen DPD Gerindra Kharisma Febriansyah, serta para pengurus di Jawa Timur. Kegiatan istighosah dan doa bersama berjalan secara khusyuk.

Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad mengatakan dengan doa bersama ini diharapkan Prabowo senantiasa diberikan nikmat sehat dan energi yang prima di usianya yang ke-70 tahun.

"Syukuran 70 tahun Prabowo, Gerindra Jatim memilih gelar acara istighotsah. Istighotsah ini merupakan wujud syukur dari seluruh kader Partai Gerindra, sekaligus berisi doa harapan bahwa Pak Prabowo diberi kesehatan yang prima," ujar Sadad, Minggu (18/10/2021) malam.

Selain itu, pihaknya bersama kader Gerindra di Jatim berharap agar Prabowo berkenan kembali bertarung dalam Pilpres di tahun 2024 mendatang.

"Besar harapan kader Gerindra se-Jatim, Pak Prabowo akan kembali bertarung dalam Pilpres yang akan datang. Sampai saat ini, Gerindra Jatim solid mendukung Pak Prabowo," tegasnya.

Menurutnya, kabar pencalonan Prabowo dalam pilpres mendatang sangat membuat gairah kader Gerindra bangkit.

"Ini keinginan kader, kita tahu bahwa beberapa waktu lalu ada informasi Pak Prabowo akan nyapres lagi. Ini membuat semangat para kader tumbuh, ini adalah cara kader memberi dorongan spirit, agar beliau diberi kekuatan maju sebagai capres dan menjadi presiden," harapnya.

Selain memperingati 70 tahun usia Prabowo, Wakil Ketua DPRD Jatim ini juga menjelaskan, gelaran istighosah ini dilakukan juga untuk mendoakan keselamatan Bangsa Indonesia

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPP Gerindra KH Irfan Yusuf Hasyim mengatakan momen ulang tahun Prabowo ini bisa menjadi momen untuk berkoordinasi dan konsolidasi penguatan partai mulai DPC dan DPD.

"Ya memang berdasarkan kesimpulan DPP, Pak Prabowo maju dan siap untuk 2024. Kita perkuat DPD, DPC juga, untuk mensolidkan dukungan, dan disiapkan sejak sekarang," katanya.

Tidak hanya itu, ia juga memberikan tugas kepada Ketua Gerindra Jawa Timur agar semakin bekerja keras untuk kemenangan Prabowo di Jawa Timur.

"Jawa Timur suara kunci di Indonesia, Pak Prabowo menang di seluruh Indonesia kecuali Jatim, Jateng. Kalau Jatim saja menang, selesai (menang)," tegasnya..

Loading...

Acara istighosah itu, semakin istimewa karena doa dipimpin oleh Rais Syuriah PCNU Surabaya KH Mas Sulaiman Nur, sekaligus Pengasuh Ponpes Hikmatun Najiyah Sidosermo Surabaya.

Bersamaan dengan itu, pembacaan al-Qur'an dilaksanakan secara langsung via zoom dari dalam Masjidil Haram di Makkah al-Mukarromah. Bertindak sebagai qari' Ustad H. Abdul Jalil Abdullah Musfi, Pengurus DPLN Partai Gerindra Arab Saudi.

Berita Terkait