jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Pemuda Tewas Dikeroyok hingga Pemotor Tersambar Kereta Api

jatimnow.com - Berita pemuda asal Nganjuk tewas dikeroyok saat ngopi di GOR Sidoarjo menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (25/10/2021).

Di urutan kedua, berita polisi menduga ada cekcok dalam peristiwa pemilik warkop di Pasuruan tewas dibacok. Dan di urutan ketiga, berita pemotor di Banyuwangi tewas tersambar kereta api.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Pemuda asal Nganjuk Tewas Dikeroyok saat Ngopi di GOR Sidoarjo

Seorang pemuda asal Nganjuk tewas setelah menjadi korban pengeroyokan gerombolan orang tidak dikenalnya di kawasan GOR Delta Sidoarjo. Korban berinisial KA itu asal Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk. Dia indekost di daerah Karangbong, Gedangan, Sidoarjo.

Aksi pengeroyokan kepada KA itu terjadi pada Sabtu (23/10/2021) malam. Korban dinyatakan meninggal dunia di RSUD Sidoarjo hari Minggu (24/10/2021), setelah dibawa ke rumah kos oleh kedua rekannya, yaitu HP dan SP.

Pemilik Warkop di Pasuruan Tewas Dibacok, Polisi: Diduga Ada Cekcok

Peristiwa pembacokan di Desa Sladi, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan yang mengakibatkan pemilik warung kopi (warkop), Moh Hufron tewas oleh orang misterius terus diselidiki polisi.

Petunjuk yang didapat polisi hingga kini, pemicu pelaku nekat membacok korban hingga tewas karena diduga kedua belah pihak sempat cekcok atau adu mulut.

Pemotor di Banyuwangi Tewas Tersambar Kereta Api

Loading...

Seorang pemotor bernama Sudarto (48), warga Dusun Genitri, Desa Gendo, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi tewas tersambar kereta api saat menyebrang di perlintas kereta tanpa palang pintu, Senin (25/10/2021).

Peristiwa itu terjadi di di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Dusun Genitri yang terletak antara Stasiun Singojuruh dan Temuguruh. Korban tewas di lokasi.

Berita Terkait