Pixel Code jatimnow.com

SEMMI Surabaya dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Sepakat Jaga Kamtibmas

Editor : Narendra Bakrie   Reporter : Farizal Tito
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto saat menemui perwakilan SEMMI
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto saat menemui perwakilan SEMMI

Surabaya - Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) Surabaya bersilaturahmi ke Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, Jumat (29/10/2021).

Dalam silaturahmi tersebut SEMMI Surabaya diwakili Ketua Umum Achmad Donny dan Sekertaris Umum Soni Sanjaya. Keduanya disambut langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Anton Elfrino Trisanto.

Anton mengatakan, kunjungan silahturahmi ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara polisi dan mahasiswa dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Pahlawan.

Baca juga:
Salat Magrib di Masjid Al Iman, Wali Kota Madiun Beri Santunan dan Bantuan untuk Pavingisasi

"Kegiatan ini bertujuan menjalin hubungan baik antara polisi dengan mahasiswa untuk bersama-sama menjaga serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif di lingkungan mahasiswa atau di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak," ungkap Anton.

Sementara Ketua SEMMI Cabang Kota Surabaya Achmad Donny menyebut, dalam kunjungan tersebut pihaknya melakukan koordinasi dengan kepolisian sebagai bentuk atau wujud dari rasa gotong royong dari organisasi kemahasiswaan dalam membangun Indonesia Tumbuh.

Baca juga:
Anies Kunjungi AHY saat Idul Fitri, Sinyal Melamar untuk Cawapres?

"Terima kasih kami diberikan kesempatan karena esensi dari kami adalah bagaimana kami membangun persatuan dan kesatuan bangsa serta menjadi suatu bentuk dukungan untuk pemerintah dalam mewujudkan Indonesia Maju, Indonesia Tumbuh," tandasnya.

Mencari Pemimpin Millenial untuk Surabaya
Jatim Memilih, Politik

Mencari Pemimpin Millenial untuk Surabaya

"Millenial perlu ruang, dan pengetahuan politik. Mereka butuh sosialisasi sehingga bisa memilih pemimpin yang tepat," ucap mantan Ketua PSI Surabaya, Erick Komala.